CEK USB FLASH DRIVE DENGAN CHECKFLASH

Rabu, 29 Juni 2011



kalo kamu make USB fkash drive buat semuanya, mulai dari portabilitas data sampe OS portabel, pasti kamu  pengen tau kevepatan membaca/menulis USB flash drive ato apakah penyimpanan pada USB stabil.
Check Flash merupakan tool benchmarking USB flash drive yang bisa ngebantu kamu untuk mengetahui apakah USB kita siap digunakan. kita akan lihat bagaimana menjalankan Read Stability Test dan Write and read test pada USB flash drive kamu.
checkflash dapat ditemukan pada situs web pengembang (Misha Cherkes). download file zip dan simpan ke lokasi ke yang diinginkan. tidak ada instalasi yang dilakuin karena CheckFlash  adalah file biner executeble lengkap yang bisa langsung dijalankan dengan double click.
kamu bisa langsung menjalankan CheckFlash dan kemudian masukkan USB flash drive  atau flash disk, dan kemudian menjalankan aplikasi.
jika kamu menjalankan aplikasi terlebih dahulu, maka kamu harus melakukan Refresh list untuk ngeliat drive yang terdaftar. setelah aplikasi terbuka, baru kita bisa ngejalanin beberapa test..
download :

0 komentar:

Posting Komentar